Dahulu di tahun 90'an aqua dipandang sebelah mata karena menjual produk air dalam kemasan. Dan banyak yang meragukan potensi bisnis dalam market air dalam kemasan. Namun seiring dengan perkembangan zaman, manusia dituntut dengan modernisasi dan kecepatan akses. Pembangunan berkembang pesat sehingga mempersempit lahan untuk memperoleh air bersih. Sekarang lihatlah banyak dari kita lebih memilih meminum air dalam kemasan. Dan itu semua berarti keuntungan bagi perusahaan iar dalam kemasan. Sukses tersebut tidak lepas dari vision perusahaan tersebut dalam membaca market ataupun tren yang akan terbentuk.
Dan Hal Yang Sama Akan Terulang Kembali Dengan Market Yang Berbeda
Melilea Greenfield Organic ( MGO ) adalah makanan organik pengganti nasi.
MGO hadir ditengah maraknya makanan yang tidak sehat untuk tubuh kita. Pernah kah kita menyadari berasal darimana makanan yang kita konsumsi? Dan seperti apa cara pengolahannya? Mari kita amati di sekeliling kita, mungkin kita pernah mendengar berita-berita dasyat seperti : Makanan dan Minuman Yang di Formalin, di beri Perasa dan Pewarna buatan, Tanaman yang di Semprot Pupuk Kimia (Peptisida), Hewan Ternak yang di Suntik Hormon, Beras di beri Pemutih dsb.Dilihat dari haraganya MGO masih dianggap mahal, tetapi jika kita sadari manfaat dan komposisi dari 30 buah-buahan, sayur-sayuran dan buah-buahan yang di tanam secara Organik, dapat anda konsumsi dalam satu takaran, Makanan Organik Jauh lebih murah dan Bergizi Lebih Tinggi dari sepiring nasi yang kita konsumsi.MEMBANGUN BRAND IMAGE : Melilea Satu-satunya perusahaan yang mempunyai Profile Kuat membudayakan Gaya Hidup Organik di Industri bisnis Pemasaran Jaringan di rantau Ini. Penghargaan SUPER BRAND Tahun 2006 sudah membuktikan tanda-tanda akan terbentuknya Brand Image Organik yang sangat Kuat.Mari kita cermati, dalam masa 5 sd 10 tahun kedepan, jika setiap orang membicarakan Organik mereka pasti akan Membicarakan MELILEA.